Agen Poker Profesional

Agen Poker Profesional
Agen Poker Profesional

Monday, April 10, 2017

Sinopsis Film Exiled (2006)

Sinopsis Film Exiled (2006) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah sebuah film 2006 tindakan drama Hong Kong diproduksi dan disutradarai oleh Johnnie To, dan dibintangi oleh Anthony Wong, Francis Ng, Nick Cheung, Josie Ho, Roy Cheung dan Lam Suet, dengan penampilan khusus oleh Richie Jen dan Simon Yam. Aksi ini berlangsung di Macau kontemporer. Film ini dibuat premier di Venice International Film Festival ke-63, dan dalam kompetisi untuk Golden Lion.


Sinopsis Film Exiled (2006) 


Pada tahun 1998 Macau, mantan mafia Wo (Nick Cheung) hidup tenang bersama istrinya, Jin (Josie Ho), dan anak yang baru lahir di sebuah apartemen mencolok, setelah diserahkan daun baru. Tapi bos dendam mafia Fay (Simon Yam) -whom Wo pernah mencoba membunuh-telah mengirimkan sepasang penuaan hitmen untuk memotong bahwa keberadaan damai pendek. Setelah tiba, pembunuh Blaze (Anthony Wong) dan lemak (Lam Suet) menemukan sepasang kedua hitmen, Tai (Francis Ng) dan Cat (Roy Cheung), yang bertekad untuk melindungi Wo. Setelah showdown singkat, seluruh kelompok datang ke gencatan senjata tidak nyaman, berbaring senjata mereka turun dan obligasi lebih makan malam-setelah semua, orang-orang ini tumbuh bersama dalam geng yang sama. Bersatu kembali dan lapar untuk skor lain, mereka mengunjungi fixer disebut Jeff (Cheung Siu-fai), yang memberikan pekerjaan membunuh bos saingannya, Boss Keung (Gordon Lam), serta memberitahu mereka tentang lokasi besar geng kuantitas emas yang diangkut untuk pejabat korup. Wo membuat janji geng bahwa jika sesuatu terjadi padanya, istri dan anaknya akan tampak setelah.

Malam itu teman-teman menemukan Boss Keung di sebuah restoran; Namun Boss Fay ingin mengambil alih wilayah bos lain, menyela pertemuan itu. Bos Fay mengakui Blaze duduk di restoran, secara terbuka menyesah dan menghina dia untuk tidak membunuh Wo, yang berpuncak pada Fay menembak Blaze. Namun tanpa sepengetahuan Fay, Blaze mengenakan rompi antipeluru dan bertahan. Wo melihat ini membuka api sebelum Fay bisa menyelesaikan Blaze off. Sebuah tembak-menembak meletus di restoran dengan Fay ditembak di kaki dan Keung di lengan. Dua bos datang ke kesepakatan untuk berbagi wilayah dan keuntungan, lanjut setuju untuk membunuh geng teman-teman. Memiliki sempit lolos restoran adu teman-teman memutuskan untuk mengambil parah ditembak Wo ke klinik bawah tanah untuk bantuan medis. Setelah negosiasi harga, dokter beroperasi menghapus peluru dari Wo. Namun, karena ia menjahit luka Wo ini, ada benturan keras di pintu. Setelah mendengar ini sisa teman-teman menunggu bersembunyi di dokter datar. Pintu dijawab dan kedua Fay dan Keung meledak dalam mencari bantuan karena cedera berkelanjutan di restoran baku tembak. Fay mendorong masih sadar Wo keluar dari jalan dan perintah dokter untuk cenderung lukanya pertama. Sementara itu, Keung mengambil melihat sekeliling datar dan datang di Fat bersembunyi. Menyadari bahwa mereka telah menemukan geng mulai mengirimkan antek bos. Sementara itu, Wo bangun dan perlahan-lahan sampai ke kakinya untuk melarikan diri sebelum ambruk. Sisa dari teman-teman tidak tahu di mana Wo telah sampai ke, membuat pintu keluar di bagian belakang apartemen. Namun sementara melarikan diri di halaman belakang, Boss Fay melempar Wo dari jendela tinggi dan pin bawah teman Wo ini mencegah setiap upaya penyelamatan. Geng putus asa mencoba untuk mengambil teman mereka yang terluka kritis tapi masih hidup tapi Fay masih tunas pada mereka dan bahkan berhasil menembak Wo. Cepat berpikir Fat melihat bahwa temannya telah datang untuk beristirahat di beberapa terpal menarik Wo untuk keselamatan dan geng melarikan diri. Sekarang di mobil Wo mengetahui dia hampir mati, meminta untuk dibawa kembali ke istri dan anaknya. Wo meninggal tak lama setelah.

Penyerahan tubuh Wo atas istrinya, Jin, dia menuntut untuk mengetahui apa yang telah terjadi dan dalam kesedihannya menembaki Blaze dan Tai yang melarikan diri. Jin merenungkan membunuh dirinya dan anaknya tapi berpikir lebih baik dari itu. Dia bukannya menghancurkan up perabotan di rumah dan membuat pembakaran jenazah untuk Wo. Dia kemudian menetapkan api untuk Wo dan datar dan daun dengan anaknya. The berkurang geng meninggalkan kota untuk mencari emas. Setelah datang di konvoi yang dijaga ketat membawa emas, mereka membalik koin untuk memutuskan apakah akan membajak atau tidak. koin muncul ekor yang berarti mereka tidak akan melanjutkan dengan perampokan. Setelah membawa pada jalan namun menemukan konvoi yang sedang disergap oleh geng lain. Mereka menyaksikan semua petugas polisi bar satu celah-shot dibunuh. Teman-teman memutuskan untuk membantu petugas (Richie Jen) dengan mengirimkan sisa geng. Teman-teman menghargai shooting tajam polisi memutuskan untuk membagi emas dengan dia dan mengusir ke dermaga tersembunyi untuk mengangkut emas ke daratan dan kehidupan baru. Sementara itu, di kota, Jin masih marah tentang kematian suaminya pergi mencari teman-teman, meminta banyak orang sampai ia diakui oleh fixer Jeff yang pada gilirannya kontak bosnya, Boss Fay.

Fay dengan Jin ditangkap panggilan sombong Blaze, yang kemudian memberitahu situasi. Dia mengatakan untuk memenuhi Fay di tengah malam jika Jin dan anaknya akan dibunuh. Bertekad untuk melindungi Jin setelah kematian Wo ini, teman-teman setuju dan meninggalkan petugas di dermaga dengan emas mengatakan kepadanya mereka akan kembali oleh fajar. Setelah di tempat pertemuan empat teman dihadapkan oleh Jin, yang Fay memungkinkan untuk menembak Blaze di balas dendam. Namun Blaze sekali lagi hit di dada, yang masih hidup karena bullet proof vest nya. Tai langkah dalam, melemparkan sekantong emas di kaki Fay mengatakan kepadanya bahwa ia dapat memiliki semuanya jika Fay memungkinkan mereka semua pergi. Fay setuju, tapi mengatakan mereka Blaze harus tetap menghadapi konsekuensi dari tidak mengikuti perintah. Blaze setuju untuk kesepakatan ini dan sisanya dari teman-teman meninggalkan dengan Jin. Namun, ketika mereka meninggalkan, Tai menginformasikan Jin dari perahu dan polisi dan mengatakan kepadanya untuk mengemudi di sana. Dengan Jin aman kalah jumlah teman api terbuka. Dalam tembak-menembak yang dihasilkan semua dibunuh termasuk Boss Fay dan Boss Keung. Sebagai teman berbaring sekarat mereka semua tersenyum mengetahui bahwa mereka telah memenuhi janji mereka untuk Wo.

Sinopsis Film Exiled (2006) 


Detail Dan Cast Film Exiled (2006) 

Diarahkan oleh :
* Johnnie To

Diproduksi oleh :
* Johnnie To

Ditulis oleh :
* Szeto Kam-Yuen
* Yip Tin-shing
* Milkyway Tim Kreatif

Dibintangi :
* Anthony Wong
* Francis Ng
* Nick Cheung
* Josie Ho
* Roy Cheung
* Lam Suet
* Richie Jen
* Simon Yam

Tanggal rilis :
* 6 September 2006 (Venice Film Festival)
* 19 Oktober 2006 (Hong Kong)

Negara :
* Hongkong

Bahasa :
* Kanton
* Mandarin

Trailer Film Exiled (2006) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Exiled (2006) 

No comments:

Post a Comment