Agen Poker Profesional

Agen Poker Profesional
Agen Poker Profesional

Saturday, March 4, 2017

Sinopsis Film Shooter (2007)

Sinopsis Film Shooter (2007)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2.007 konspirasi Amerika film action thriller yang disutradarai oleh Antoine Fuqua [3] berdasarkan dari Point novel Dampak oleh Stephen Hunter. [4] Film ini mengikuti Angkatan Recon veteran Bob Lee Swagger (Mark Wahlberg), yang dibingkai untuk pembunuhan oleh unit perusahaan militer swasta rahasia nakal. Film ini juga dibintangi Michael Peña, Danny Glover, Kate Mara, Levon Helm, dan Ned [3] Beatty dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 23 Maret 2007.


Sinopsis Film Shooter (2007)


Selama misi di negara di mana "kita tidak seharusnya berada di", sniper Bob Lee dan spotter nya Don Fenn yang dianggap dibuang dan dipaksa untuk mencari jalan keluar sendiri. Donnie dibunuh. 36 bulan kemudian, Bob Lee Swagger enggan meninggalkan pengasingan dari rumah gunung terpencil di Wind River Rentang atas permintaan Kolonel Isaac Johnson, yang menarik bagi dia untuk membantu melacak seorang pembunuh yang berencana untuk menembak presiden. Johnson memberinya daftar tiga kota di mana Presiden dijadwalkan untuk mengunjungi dan menyombongkan menilai sebuah situs di Philadelphia sebagai yang paling mungkin. Ini ternyata menjadi satu set-up; sementara Swagger bekerja sama dengan agen Johnson Jack Payne (Elias Koteas) untuk menemukan pembunuh dikabarkan, Uskup Agung Ethiopia adalah bukan ditembak ketika berdiri di samping Presiden. Swagger kemudian ditembak dua kali oleh seorang polisi kota, tapi berhasil melarikan diri. Payne mengatakan kepada polisi bahwa Swagger adalah penembak dan menggelar perburuan untuk penembak jitu terluka. Namun, ia bertemu dengan seorang rookie agen khusus FBI, Nick Memphis, menyatakan tidak bersalah, melucuti agen, dan mencuri mobilnya.

Memphis disalahkan untuk melarikan diri menyombongkan dan diberitahu bahwa ia akan menghadapi Ulasan disiplin, tetapi berpendapat bahwa, diberikan pelatihan dan pengalaman menyombongkan, cukup mengejutkan bahwa presiden selamat dan Uskup Agung berdiri beberapa kaki jauhnya tewas.

Swagger mengungsi dengan Sarah Fenn, janda spotter akhir dan teman dekat, tewas dalam misi di Afrika 3 tahun sebelum. Dia kemudian meyakinkan dia untuk membantunya dan kontak Agen Memphis dengan informasi tentang konspirasi yang telah secara independen menyelidiki bukti bahwa Swagger mungkin telah dijebak untuk pembunuhan dan selanjutnya dibuat curiga ketika dia mengetahui bahwa petugas yang menembak Swagger itu sendiri ditembak mati hanya jam kemudian di "penjambretan".

Ketika agen menyadari rahasia mereka terganggu, mereka menculik Memphis dan berusaha untuk tahap bunuh diri. Swagger ekor mereka dan membunuh para penculik. Kedua kemudian bergabung dan mengunjungi seorang ahli senjata api yang memberikan informasi mengenai laporan balistik FBI dan daftar singkat dari orang yang mampu mengambil tembakan dari jarak satu mil atau lebih. Berbekal informasi dan menyadari ia telah benar-benar bertemu orang terakhir yang masih hidup yang bisa membuat tembakan. Swagger dan Memphis rencana untuk menangkap mantan penembak jitu, yang mereka pikir adalah pembunuh yang sebenarnya. Setelah mereka menemukan dia, dia melakukan bunuh diri setelah mengungkapkan bahwa uskup agung itu sebenarnya target nyata dan dibunuh untuk mencegah dia mengungkapkan keterlibatan AS dalam pembantaian desa Eritrea. Pembantaian itu dilakukan atas nama konsorsium kepentingan minyak perusahaan Amerika yang dipimpin oleh korup Senator Charles Meachum. Swagger mencatat pengakuan mantan penembak jitu dari keterlibatannya dalam pembantaian Afrika di mana ia mengungkapkan kesombongan dan spotter nya Don tidak seharusnya untuk bertahan hidup. Dengan bantuan Memphis ', Swagger lolos dari penyergapan oleh tentara bayaran.

Payne dan agen nakal lainnya menculik Sarah untuk memikat Swagger keluar dari persembunyian. Disarankan bahwa Sarah terkendali dan memar diperkosa oleh tentara bayaran, Jack Payne, yang menangkapnya. Dengan bukti baru dan kucing dan tikus strategi, Swagger dan Memphis mampu menyelamatkannya ketika Kolonel Johnson dan Senator Meachum mengatur pertemuan untuk bertukar sandera mereka untuk bukti kesalahan mereka. Swagger tunas beberapa orang yang bersembunyi untuk menyergap dia, juga melukai Payne, tentara bayaran tersebut. Sarah mengambil pistol dan selesai Payne off. The Senator diperbolehkan untuk melarikan diri, sementara Swagger dan Memphis menyerah kepada FBI.

Swagger dibawa sebelum AS Jaksa Agung Russert dan direktur FBI dalam pertemuan tertutup dengan Kolonel Johnson, Memphis, dan Sarah juga hadir. Swagger cepat membersihkan namanya dengan memuat putaran ke senapan (yang ada sebagai bukti, karena itu seharusnya digunakan dalam pembunuhan itu), bertujuan itu pada Kolonel, dan menarik pelatuk - yang gagal untuk api. Swagger menjelaskan bahwa setiap kali ia meninggalkan rumahnya, ia menghapus pin menembak dari semua senjatanya, menggantinya dengan yang sedikit lebih pendek, sehingga membuat mereka bisa dioperasi sampai ia kembali. Meskipun Swagger adalah dibebaskan, Kolonel Johnson tidak dapat diisi dengan kejahatannya, sebagai pembantaian Eritrea luar yurisdiksi hukum Amerika. Jaksa Agung mengatakan Swagger bahwa keadilan tidak selalu menang di dunia saat ini. "Ini bukan Wild West di mana Anda dapat membersihkan jalanan dengan pistol, meskipun kadang-kadang itulah apa yang dibutuhkan." Russert kemudian perintah Swagger dirilis dan exonerates dia dari segala tuduhan.

Di rumah sang senator, Johnson dan Senator Meachum merayakan dan merencanakan tindakan berikutnya. Swagger istirahat dan membunuh kedua konspirator dan laki-laki mereka, mengatur rumah untuk meledakkan seakan sengaja. Dalam adegan akhir, ia mengusir dengan Sarah.

Sinopsis Film Shooter (2007)


Detail Dan Cast Film Shooter (2007)

Diarahkan oleh :
* Antoine Fuqua

Diproduksi oleh :
* Lorenzo di Bonaventura

Dibintangi :
* Mark Wahlberg
* Michael Peña
* Danny Glover
* Kate Mara
* Elias Koteas
* Rade Šerbedžija
* Rhona Mitra
* Ned Beatty

Tanggal rilis :
* 23 Maret 2007 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Inggris

Film laris :
* $ 95.700.000 [2]

Trailer Film Shooter (2007)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Shooter (2007)

No comments:

Post a Comment